Glosarium Bahasa Kaili Sehari Hari Kamus Mini

Glosarium Bahasa Kaili Sehari Hari Kamus Mini. Namun, suku kaili memiliki lingua franca, yang dikenal sebagai bahasa ledo. Belajar bahasa kaili minggu, 19 juli 2015.

Bahasa arab dasar_seharihari
Bahasa arab dasar_seharihari from www.slideshare.net

Sonjobaka = masukan di sela. Nomparidi = bergetar / bergoyang, karena sakit. Ma’ ini sebutan untuk om atau paman.

Biasanya Untuk Mengenang Arwah Kerabat, Walaupun Tidak Secara Khusus Dimaksudkan Untuk Itu.

😜 ada kamusnya nggak gan/sis? Tau2 udh gape bahasa kaili. Hari biasa bukan hari pekan bagai jampuk kesiangan hari pb kebingungan atau termenung krn kehilangan akal.

Uniknya, Di Antara Kampung Yang Hanya Berjarak 2 Km Kita Bisa Menemukan Bahasa Yang Berbeda Satu Dengan Lainnya.

Yang berarti selamat datang! foto masyarakat memakai baju adat karo (instagram.com/suku.karo.id) verified writer febry tessalonika Nggak lengkap rasanya kalau kita sudah bisa menyebutkan nama hari saat berbicara dengan teman namun belum paham bahasa korea untuk bulan dan tahunnya. Junggumo = sunduljo / kepengjo.

Kata “Ledo” Ini Berarti “Tidak”.

Maka dari itu, yuk cari tahu dulu! Jumlah penutur bahasa ini mencapai 1889000 jiwa pada tahun 2000 dan diperkirakan jumlah penutur bahasa. Sonjobaka = masukan di sela.

Namun, Suku Kaili Memiliki Lingua Franca, Yang Dikenal Sebagai Bahasa Ledo.

Kosakata bahasa taiyu / hokkien : Dan ketidakharmonisan menimbulkan fenomena bahasa yang sangat menarik: Ding ini sebenarnya singkatakn dari ading.

Namun, Kenyataan Sering Berkata Lain.

Sejatinya, bahasa mempererat kerukunan kehidupan bersama. Kali ini saya akan memberikan beberapa kosakata dalam bahasa taiyu / hokkien yang sering kita temukan dalam kehidupan sehari hari. Kosakata bahasa korea untuk waktu.

Check Also

#Gaya Kamus Bahasa Kaili Ke Indonesia Daftar Istilah

#Gaya Kamus Bahasa Kaili Ke Indonesia Daftar Istilah. Kamus ini masih bisa diperbaiki dan ditambah …