Ensiklopedia Bahasa Kaili Rambutan #Ide

Ensiklopedia Bahasa Kaili Rambutan #Ide. Daun tanaman rambutan berbentuk majemuk yang letaknya berselang seling dengan jumlah anak daun 2 sampai 4 pasang. Nama rambutan berasal kata rambut yang diambil dari bahasa melayu karena adanya duri seperti rambut pada kulit buahnya.

Singkatan Lucu Rambutan
Singkatan Lucu Rambutan from gambarlucubangetbikinketawangakakabis.blogspot.com

Setiap pohonnya bisa menghasilkan 5000 sampai 6000 buah dalam satu musim 3. Adapun untuk karakteristik yang menjadi ciri morfologi tanaman rambutan ini, antara lain adalah sebagai berikut; Nephelium lappaceum l.) adalah sejenis pokok buah saka.

51) Mengatakan Bahwa Bahasa Itu Bersifat Unik.

Kata rambutan berasal dari bentuk buahnya yang mempunyai kulit menyerupai rambut. Unik artinya mempunyai ciri khas yang spesifik yang tidak dimiliki oleh yang lain. Nama tersebut sesuai dengan bentuk kulit buahnya yang ditumbuhi duri halus menyerupai bulu.

Daun Majemuk Menyirip Dengan Anak Daun 5 Hingga 9, Berbentuk Bulat Telur, Dengan Variasi Tergantung Umur, Posisi Pada Pohon, Dan Ra…

Ada lima fakta menarik mengenai rambutan, yaitu: Adapun untuk karakteristik yang menjadi ciri morfologi tanaman rambutan ini, antara lain adalah sebagai berikut; Bk menjadi cerminan wawasan budaya dan wawasan penutur bahasa tentang alam sekitarnya pada etnik kaili.

Daun Tanaman Rambutan Berbentuk Majemuk Yang Letaknya Berselang Seling Dengan Jumlah Anak Daun 2 Sampai 4 Pasang.

Masa kering tiga bulan menghentikan pertumbuhan vegetatif dan merangsang pembentukan bunga. Mulai berbuah 5 sampai 6 tahun setelah ditanam. Pada pembahasan sebelumya sudah membahas tentang tumbuhan monokotil secara lengkap.

Saiz Buah Besar, Berbentuk Bujur, Berambut Halus Dan Sederhana Panjang.

Rambutan ( nephelium sp.) 1. Nama rambutan diambil dari kata “rambut” istilah dalam bahasa melayu yang berarti bulu. Dalam bahasa inggris buah ini disebut dengan nama yang sama, yakni rambutan.

Dalam Bahasa Inggris Buah Ini Disebut Dengan Nama Yang Sama, Yakni Rambutan.

2.1 tanaman rambutan rambutan (nama botani: Menggunakan bahasa kaili (b k) yang menjadi identitas kesukuan. Pembungaan rambutan dipengaruhi oleh musim atau ketersediaan air.

Check Also

#Amasing Bahasa Kaili Translate Vokabuler

#Amasing Bahasa Kaili Translate Vokabuler. Kata “ledo” ini berarti “tidak”. Terjemahan cepat dan menghemat waktu …