Wisata Floating Market Lembang : Destinasi Wisata Yang Viral Di Media Sosial

Wisata Bandung Floating Market Lembang EXPLORE BANDUNG
Wisata Bandung Floating Market Lembang EXPLORE BANDUNG from explorebandung123.blogspot.com

Apa itu Wisata Floating Market Lembang?

Wisata Floating Market Lembang merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di kawasan Lembang, Bandung. Seperti namanya, wisata ini menawarkan pengalaman baru dengan konsep pasar terapung di atas air. Wisata ini viral di media sosial karena menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman.

Apa yang Menarik dari Wisata Floating Market Lembang?

Wisata Floating Market Lembang menawarkan banyak hal menarik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Beberapa di antaranya adalah:

1. Konsep Pasar Terapung

Konsep pasar terapung yang dihadirkan pada wisata ini merupakan hal yang sangat unik dan jarang ditemukan di Indonesia. Pengunjung dapat menikmati suasana pasar tradisional yang diadakan di atas air.

2. Pemandangan yang Indah

Wisata ini menawarkan pemandangan yang indah dengan latar belakang pegunungan yang hijau. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang menyejukkan dan menenangkan.

3. Beragam Kuliner

Wisata ini juga menawarkan beragam kuliner yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Mulai dari makanan tradisional hingga makanan modern yang trendy.

4. Aktivitas Seru

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah dan kuliner yang lezat, wisata ini juga menawarkan beragam aktivitas seru seperti naik perahu, memancing, dan bermain anak-anak.

Bagaimana Cara Menuju Wisata Floating Market Lembang?

Untuk menuju wisata ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum seperti angkutan kota atau taksi. Jarak dari kota Bandung ke wisata ini sekitar 11 km atau sekitar 30 menit perjalanan.

Berapa Harga Tiket Masuk Wisata Floating Market Lembang?

Harga tiket masuk ke wisata ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 25.000,- per orang. Namun, harga tiket dapat berbeda pada hari libur atau musim liburan.

Kapan Waktu Terbaik untuk Berkunjung ke Wisata Floating Market Lembang?

Waktu terbaik untuk berkunjung ke wisata ini adalah pada hari biasa atau saat tidak musim liburan. Hal ini karena wisata ini dapat sangat ramai pada hari libur atau musim liburan.

Apakah Ada Penginapan di Dekat Wisata Floating Market Lembang?

Terdapat beberapa penginapan yang dapat ditemukan di dekat wisata ini. Beberapa di antaranya adalah hotel, villa, dan homestay. Pengunjung dapat memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Kesimpulan

Wisata Floating Market Lembang adalah destinasi wisata yang sangat menarik dan viral di media sosial. Wisata ini menawarkan konsep pasar terapung yang unik, pemandangan yang indah, kuliner yang lezat, dan beragam aktivitas seru. Tidak hanya itu, wisata ini juga terjangkau dan mudah dijangkau. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengunjungi wisata ini pada waktu luang Anda.

Check Also

tempat wisata alam di asia tenggara

Pesona Alam Asia Tenggara: Surga Tersembunyi yang Menanti Dijelajahi

Tempat wisata alam di Asia Tenggara merujuk pada destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam, seperti …