Bagus Kuliner Palu Petunjuk

Bagus Kuliner Palu Petunjuk. Rekomendasi tempat makan di kota palu dan sekitarnya. Kaledo adalah masakan yang berasal dari daging dan tulang kaki sapi.

Tempat Makan Kaledo di Palu, Kuliner Khas Mutiara Khatulistiwa yang
Tempat Makan Kaledo di Palu, Kuliner Khas Mutiara Khatulistiwa yang from travelingyuk.com

Rumah makan awandi lokasi di jl. Admin 28/02/2021 09/04/2021 pariwisata, wisata kuliner. Walaupun palu bukan lah primadona tujuan wisata yang populer, tapi tidak ada salahnya untuk singgah ke kota ini jika kamu berada di pulau sulawesi.

Kaledo, Kuliner Khas Palu, Donggala, Dan Sekitarnya Di Sulawesi Tengah Memiliki Cita Rasa Sedikit Asam, Tapi Tetap Gurih Dan Menyegarkan.

Untuk menikmati sajian kaledo yang lezat, ini dia tujuh tempat yang bisa kamu datangi ketika berwisata ke kota palu. Yuk kenali beberapa kuliner khas palu yang enak. Tulang kaki sapi bikin kuah kaldunya makin gurih dan.

Kali Ini Saya Berkesempatan Mengunjungi Kota Palu.

Proses masaknya agak lama, sambil menunggu boleh ngemil kacang dan pisang. Buka tidak setiap hari hanya rabu malam, kamis pagi, sabtu malam dan minggu pagi. Kebetulan beberapa kali saya sempat singgah di ibu kota provinsi sulawesi tengah, yang tanggal 09 maret lalu menjadi salah satu titik perhatian dunia, ini karena dilintasi.

5, Lolu Utara, Palu Selatan Dengan Nomor Tlp.

Wempoy merupakan kuliner khas palu yang mirip dengan sayur asem yang biasa anda kenal. Kota palu, sulawesi tengah tak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah dan menawan, tapi juga memiliki makanan khas. Di kota ini ada banyak makanan unik yang nggak akan kamu temui di tempat lain lho.

Pedas Tapi Tidak Harus Beringas/ Masakan Pedas Itu Wajib

Palu merupakan salah satu daerah yang memiliki warisan nusantara salah satunya di bidang kuliner. Hal ini juga yang wajib kamu lakukan saat ke palu, sulawesi tengah. Disajikan dengan uta dada (kuah santan) dan ketupat.

Nah, Jika Anda Ingin Singgah Ke Kota Ini Untuk Mencicipi Kulinernya, Maka Berikut Adalah Daftar Tempat Wisata Kuliner Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan.

Tende ante komiu,,pesan sekarang gratis langsung ke tempat anda!!!!! Uta kelo, duo sole admin • 28/02/2021 • pariwisata, wisata kuliner • no comments. Admin 28/02/2021 09/04/2021 pariwisata, wisata kuliner.

Baca Juga:  Foto Wisata Alam Kebumen: Pesona Alam yang Tak Terlupakan

Check Also

tempat wisata di jakarta yang lagi viral

Tempat Wisata Viral Jakarta, Bersiap Terpesona!

Tempat wisata di Jakarta yang lagi viral adalah destinasi wisata yang sedang banyak dibicarakan dan …