Breaking News

Hotel di Palu yang Paling Diminati Pengunjung

Ads By Google

Hotel di Palu yang Paling diminati Pengunjung  – Hotel yang Paling diminati di Palu Sulawesi Tengah – Beda tempat, beda kualitas. Hal ini sudah menjadi barang tentu, karena desain yang berbeda dan juga fasilitas yang yang berbeda membuat penilaian tersendiri bagi yang melihat. Jika ingin berlibur ke Palu, atau menyaksikan gerhana matahari total pada 2016 tentu kita harus memilih tempat tinggal yang tepat. Berikut ini saya sajikan beberapa hotel di Palu yang paling diminati oleh pengunjung.



Hotel di Palu : Swiss-Belt Hotel

Hotel di Palu Swiss BeltHotel di Palu yang paling diminati , yang pertama adalah  Swiss-Belt. Hotel yang terletak di Jl. Manonda No. 12 Silae ini merupakan akomodasi yang elegan dengan penawaran harga mulai dari Rp. 617.600. Hotel dengan kategori bintang 4 ini terletak di kawasan Pusat Bisnis Palu di Pusat Kota. Untuk mencapai tempat ini dibutuhkan waktu 20 menit dari Bandara Mutiara. Menawarkan kamar yang menghadap ke Teluk Palu, dengan dilengkapi TV Satelit, Minibar, dan AC yang dapat dikontrol sendiri. Internet nirkabel tersedia gratis.

Adapun fasilitas yang disediakan di hotel tersebut adalah Bar, kolam renang outdoor, taman, dengan berbagai kegiatan yang dimiliki diantaranya adalah Sauna, Pusat Kebugaran, SPA & Pusat Kesehatan, Pemijatan dan Karaoke.

Ada 3 alasan hotel ini sangat diminati. Pertama, harganya murah karena tanpa biaya pemesanan terlebih dulu. Kedua, pemesanan dapat dilakukan dengan mudah, instan dan aman karena bisa secara online, pembayaran dapat dilakukan dengan kartu , Visa dan Master Card.

Hotel di Palu : Mercure Palu

Selanjutnya hotel yang paling diminati di Palu adalah Hotel Mercure. Hotel yang memiliki 138 kamar dan 5 ruang meeting ini terletak di seberang pantai Talise. Merupakan hotel bintang 4 yang memberikan pelayanan dengan 2 bahasa, Inggris dan Indonesia. Lokasinya terdapat di Jl. Cumi-Cumi No. 8, Lere Palu Barat, 94221 Palu. Letaknya sangat dekat dengan pantai Talise yang terkenal dengan olahraga selancar airnya, berjarak 2,9 km menuju Museum SulTeng, dan 3 km ke arah taman ria.Hotel Paling diminati di Palu Mercure

Menawarkan harga yang cukup murah, mulai dari Rp. 634.040. Pemesanan kamar dapat dilakukan secara online dengan pembayaran menggunakan kartu American Express, Visa, Mater Card. Kamar-kamar yang tersedia adalah Privilege Twin, Deluxe Twin, Deluxe Double, Superior Double, Superior Twin dan Privillege Double yang dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, brankas, meja, dengan tampilan dekorasi kamar yang rapi serta elegan. Wi-Fi apat digunakan oleh setiap penghuni kamar secara gratis.

Tersedia juga fasilitas kolam renang outdoor dan teras berjemur, memiliki kegiatan pusat kebugaran, pemijatan serta Hot Tub. Untuk fasilitas makanan dan minuman tersedia restoran dan Bar.

Hotel di Palu : Hotel Santika Palu

Hotel di PaluDisamping kedua Hotel di atas, hotel di Palu paling diminati pengunjung , yang berada di tengah Kota Palu, yaitu Hotel Santika. Hotel santika, atau yang biasa kita dengar HS adalah salah satu hotel termewah yang ada di kota Palu. Banyak yang meminatinya sebagai tempat untuk menginap, melaksanakan seminar maupun pernikahan. Tampilannya yang elegan dan mudah di jangkau karena berlokasi di pusat kota, Jl. Moh Hatta No. 18, Palu, Sulawesi Tengan, 94221 sehingga hanya dicapai 10 menit dari bandara. Mall Tatura, sebagai pusat belanja dan Pantai Talise, yang merupakan taman rekreasi sangat mudah dijangkau dari hotel ini. Hal inilah yang menjadikan pilihan utama para pelanggan.

Kamar-kamar hotel ini ber-AC, memiliki TV layar datar, serta ruang duduk yang nyaman dengan desain yang minimalis. Kamar mandi en suite-nya menyediakan fasilitas lengkap untuk kenyamanan. Adapun tipe kamar yang tersedia adalah Superior Double atau Twin dan Kamar Deluxe Double atau Twin. Hotel ini dapat dijangkau dengan harganya mulai dari Rp. 598.000 dan dapat dilakukan pemesanan secara online.

Hotel di Palu : Sutan Raja

Hotel Paling diminati di Palu Sutan RajaMeskipun masih terbilang baru, namun hotel yang letaknya hanya 500m dari gerbang bandara mutiara sis aljufri Palu ini banyak diminati oleh wisatawan, bahkan presiden Joko Widodo pernah menjadi tamu di hotel ini. Penawaran harganya mulai dari Rp. 600.000. Meskipun termasuk hotel baru namun hotel ini termasuk hotel paling diminati di Palu.

Hotel yang memiliki perpaduan warna hitam, putih dan orange ini menyediakan 120 kamar yang terdiri dari empat kelas, yakni Superior Room (26 kamar), Deluxe Room (87 kamar), Grand Lux (3 kamar) dan Junior Suite Room (4 kamar). Fasilitas di dalamnya terdapat TV 42 inc, Kettle Jug, Safety doposite box, Free acces Wi-Fi, Hot and Cold Water, bad tub and shower, minibar. Selain itu, juga memiliki ruangan meeting dan banquet serta restaurant and coffee shop, swimming pool, fitness centre and business centre.

Demikian gambaran tentang 4 hotel yang paling banyak diminati oleh pengunjung di Kota Palu. Semoga dapat dijadikan sebagai sumber informasi dalam mencari akomodasi yang aman di Palu, nyaman dan terjangkau serta sesuai dengan kebutuhan. Silahkan bagi pengunjung untuk melakukan pencarian untuk mendapatkan hotel di Palu, menggunakan bokingan online seperti traveloka.com atau Agoda.com.

Scroll To Top