Obyek Wisata Morowali !! Air Terjun Sakita

Keren !! Obyek Wisata Morowali Permandian Air Terjun Sakita memiliki bentang alam yang eksotis. Nikmati alam yang masih alami bersama keluarga. Mencari  informasi Obyek Wisata Morowali Permandian Air Terjun Sakita merupakan hal yang tepat anda berada di situs ini. Gambar merupakan Obyek Wisata Permandian Air Terjun Sakita yang dikumpulkan dari berbagai sumber. WisataPalu.com adalah situs yang dibuat sebagai sarana informasi wisata.

Obyek Wisata Permandian Air Terjun Sakita

Melirik potensi yang yang dimiliki Desa Sakita, maka dapat diproyeksikan kedepannya bahwa Desa ini dapat menjadi salah satu Daerah Tujuan Wisata (DTW) andalan di Kabupaten Morowali. Minimal terdapat 4 empat hal yang menjadikan Desa Sakita dicadangkan menjadi Daerah Tujuan Wisata yaitu : (1) terletak pada posisi strategis yang dapat terjangkau dengan mudah dari ibu kota Kabupaten yaitu ±1,5 km (2) memiliki dua badan sungai yang keduanya bisa dijadikan objek wisata (Mempueno dan Tompa Ika); (3) terdapat beberapa sumber daya tarik alam berupa air terjun mempueno, keindahan alam, hamparan perkebunan masyarakat, pegunungan terjal dan goa-goa batu; (4) terdapat puing-puing benteng Fafolobani.

Jika anda mencari tempat wisata morowali berupa air terjun maka disinilah tempatnya. Mengunjungi sebuah tempat maka sebaiknya anda mengunjungi beberapa tempat seperti gunung, danau, sungai, pantai, laut, atau berupa objek wisata bangunan seperti museum. Artikel ini memberikan informasi yang anda cari yaitu Obyek Wisata Permandian Air Terjun Sakita. Penulis telah mendapatkan sebanyak 1 yang terkait dengan Obyek Wisata Permandian Air Terjun Sakita.

Anda butuh hiburan? Coba perhatikan gambar di atas. Mungkin dapat memberikan inspirasi kemana anda harus berlibur sehingga rasa jenuh menurun. Dalam foto berikut terlihat adalah permandian Tompa Ika.

Obyek Wisata Morowali Permandian Air Terjun Sakita

Jika sekarang Anda dalam keadaan yang sedang galau berat atau jenuh yang berkepanjangan karena terdapat masalah dengan teman kerjaan atau lainnya. Sebaiknya Anda memulia untuk browsing beberapa tempat terbaru dari WisataPalu.com . Selanjutnya Anda akan menjadi fresh dengan menikmati aktiitas keseharian anda. Di jaman now ini begitu kaum millennial menyebutnya memang banyak tempat unik untuk dikunjungi sebagai pengalaman yang dapat dijadikan hiburan.

Tompa Ika menurut bahasa setempat berarti “ujung Ikan”. Pemberian nama ini berasal dari kebiasaan menyebut bagian-bagian kampung agar mudah dikenali. Tidak jelas siapa yang memberi nama ini pertama kalinya. Tetapi, berdasarkan penamaan istilah lokal ini, Desa Sakita terbagi atas tiga bagian utama yaitu : Kampu rombia (awal Kamung yang berbatasan dengan Kelurahan Mendui), kampu letonga (berada ditengah) dan Tompa Ika (berada paling Ujung). Karena posisi permandian ini terletak di daerah Tompa Ika, maka masyarakat setempat menyebutnya dengan nama Permandian Tompa Ika.

Bisa juga Anda melihatnya sebagai selingan di kala liburan sekolah atau di malam minggu saat terasa lagi ingin menikmati kebersamaan. Tetapi, sebaiknya anda menikmati hiburan yang dapat membuat hati menjadi tenang. Sering-seringlah mengunjungi tempat wisata agar keseharianmu penuh semangat dan senyum yang ceria.

Seperti yang dikemukakan sebelumnya, tempat wisata ini akan memberikan inspirasi untuk segera berlibur. Oleh karena itu, Anda dapat bagikan kepada teman-teman di WhatsApp Anda. Namun, bisa juga upload di status WhatsApp kamu! Siapa tau Si dia ingin berkunjung bersamanya. Supaya lebih keren dengan kesenangan kepada orang lain, bisa juga sih kamu share di Facebook atau Instagram!.

Setelah memperhatikan gambar yang ada di atas, silahkan tentukan kemana anda kan berlibur. Bisa juga Anda melihatnya sebagai selingan di kala liburan sekolah atau di malam minggu saat ingin menikmati kebersamaan. Tetapi, sebaiknya anda menikmati hiburan yang dapat membuat hati menjadi tenang. Sering-seringlah mengunjungi tempat wisata agar keseharianmu selalu penuh tawa yang ceria.

Aktivitas Obyek Wisata Permandian Air Terjun Sakita

Sesuai yang telah di sebutkan di atas, foto ini mungkin akan memberikan inspirasi untuk segera mengunjunginya, jika kamu bagikan kepada teman-teman di WhatsApp Anda. Namun, boleh juga sih anda upload di status WhatsApp kamu! Siapa tau Si dia ingin berkunjung bersamanya. Agar lebih keren untuk membagi kebahagiaan kepada orang lain, bisa juga sih kamu kirim di Facebook atau Instagram!.

Demikian beberapa gambar yang dapatkan dari berbagai sumber yang dapat anda gunakan sebagai referensi melakukan perjalanan wisata di Palu. Sekiranya anda kirim ke teman-teman anda untuk melakukan perencanan kunjungan wisata dikala liburan.

Check Also

Objek Wisata Morowali Istana Raja Mori

Keren !! Mendapatkan objek wisata morowali Istana Raja Mori merupakan sesuatu yang menakjubkan oleh karena …