Home / Kota Palu / Cafe di Palu @ Nikmati Suasana Malam

Cafe di Palu @ Nikmati Suasana Malam

Ketika sedang berada di Palu jangan lupa berkunjung ke Cafe. Jika anda sedang galau maka carilah tempat untuk bersantai dan berbincang-bincang di Cafe. Kota Palu memiliki banyak tempat nongkrong namun tempat yang paling cocok adalah Cafe karena pengunjung dapat memesan minuman dan makanan. Menikmati suasana malam anda akan disuguhi suasana rileks, terdapat hiburan, tempat duduk yang nyaman dan alunan musik.

Berikut ini kami berikan ulas beberapa cafe di Palu untuk menikmati suasana malam yang menyenangkan :

Careto cafe yang nyaman di kota Palu

Alamat Careto  di Jl. Pemuda no. 19 Palu. Cafe ini memiliki desain interior yang cukup unik campuran minimalis, oriental dan tradisional. Bebrabgai jenis menu makanan di cafe ini sangat bervariasi mulai dari chinese food, menu makanan padang dan beberapa tradisional food lainnya. Anda bisa mencoba nasi goreng mawut yang memiliki terasa enak dilidah, bumbu masak dan rempah sangat terasa. Nikmati minuman dengan mencoba lemon ginger tea, yang terasa segar di lidah.Careto Cafe di Palu

Careto merupakan singkatan dari Cafe dan Resto yang berada di Kota Palu. Konsep cafe dan resto yang minimalis dan suasana romantis membuat betah para pengunjung. Makanan dan minuman yang cepat saji membuat senang para pengunjung. Namun, harus memperhatikan ketika order menu harus langsung di kasir, setelah itu anda menunggu pesanan ditempat yang disediakan.

Menamakan dirinya cafe, tapi isinya lengkap. Bukan cuma menyajikan kopi dan camilan, berbagai selera makanan ada di sini. Bahkan masakan padang pun tersedia. Bangunan yang bergaya minimalis, banyak ruang terbuka, teras dan open air area juga ada. Selain itu, cafe ini selalu penuh kendaraan pengunjung. Oleh karena itu, menunjukkan cafe ini pasti punya kelebihan. Soal harga sangat bersahabat, selain itu terdapat mushola yang cukup luas dan bagus, suatu hal yang sangat jarang di temui di tempat lain.

Cafe Bangi Kopitiam Palu

Cafe Bangi Kopitiam Palu berada di Jalan Cumi-cumi. Tempat ini menyediakan makanan yang enak namun sedikit lebih mahal. Perlu diketahui bahwa restoran ini sudah tutup sejak bencana september 2018. Tempat ngumpul anak muda di palu, menu berupa kopi, cemilan.

Coffee Toffee Tempat kumpul yang asik

Tempat kumpul anak muda yang cukup asik. Makan dan minuman yang disajikan cukup menggugah selera. Terdapat berbagai macam jenis kopi yang bisa dipesan disini dan bila Anda tidak suka kopi, dapat memesan jenis juice buah.

Killiney Kopitiam di Palu

Cafe ini beralamat di Jln. Abdul Rahman Saleh, Palu. Tempatnya kekinian buat foto foto, banyak anak muda nongki di sini. Cocok buat kumpul reuni dengan kawan-kawan SMA atau Mahasiswa. Killiney adalah salah satu tempat ngopi baru di Palu. Tempatnya enak dan cocok untuk ngopi bareng teman maupun sendirian bagi yang tidak punya teman.

Warkop Kemang Palu

Warkop Kemang beralamt di Jalan Moh Yamin, Palu. Warkop ini menyediakan berbagai jenis makanan, seperti nasi goreng, ayam, bakso dan lainnya. Selain itu bagi pecinta kopi, cafe ini cocok buat anda yang ingin menikmati suasana malam. Lokasi Cafe Kemang atau Warkop Kemang berada di tengah kota, tepatnya di dekat Lapangan Vatulemo.

Cafe Jepa

Berbeda dengan Cafe lainnya yang bertebaran dijalanan Kota Palu dan menyajikan makanan dan minuman moderen. Menu makanan yang berasal dari luar negeri, serta bahan baku makanannya yang juga langsung diimpor dari luar negeri.

Cafe jepa yang berada dijalan M.T Haryono, Cafe yang satu ini menyajikan makanan yang serba Tradisional. Proses pemesanan makanan layaknya warung prasmanan. Sehingga banyak kaum pejabat, artis, pekerja kantoran dan kaum muda yang berada di Kota Palu sering singgah untuk santap siang ditempat ini.

Makanan yang saya sajikan di cafe Jepa seperti sayur kelor, ikan Teri (Penja), nasi jagung, kaledo, dan sistem pengambilan makanan seperti prasmanan. Kaum muda banyak nongkrong dicafe jepa ini dikarenakan adanya fasilitas Wi-fi gratis. Menawarkan harga yang cukup ekonomis sesuai dengan kantong anak muda. Tempat ini sering menampilkan Live musik.

Demikian beberapa cafe yang ada di Kota Palu yang layak anda kunjungi, dan jangan lupa share agar teman kalian juga mengetahuinya.

Check Also

Tempat Wisata di Palu yang Rusak Akibat Gempa

Tempat Wisata di Palu yang Rusak Akibat Gempa – Kerusakan di Palu akibat Gempa bumi dan …